• MTS AL-MUKHLISHIN GALIS
  • MENUJU MADRASAH DIGITAL HEBAT BERMARTABAT

SECUIL KENANGAN UNTUK K.H. A. NAWAWI THAHA

Sabtu, 03 Juli 2021 Jam 09.10 WIB berita itu kami terima dengan segala keterkejutan, hampir tak percaya bahwa engkau telah tiada. Sungguh kehilangan teramat berat karena kami, engkau tinggalkan! Rasanya tak rela tetapi harus kami terima, karena itu semua adalah kehendak-Nya.
Mengenangmu adalah teladan yang engkau torehkan dalam sepanjang hidupmu, yang harus kami pelajari dari segala sisi. Engkaulah panutan bagi kami, karena dari engkaulah banyak pelajaran yang harus tetap kami kenang tentang arti sebuah pengabdian, bagaimana tentang keikhlasan, dan seperti apa ketulusan dan bagaimana makna sebuah kesederhanaan.
Pengabdian adalah tinta emas yang engkau torehkan. Bagaimana tidak, lebih dari setengah abad silam, engkau mendirikan lembaga ini, dan sampai akhir hayat, engkau tetap setia mengabdi disini.....
Sungguh totalitas tiada batas!
Dengan segala ikhlasmu, engkau tetap berbakti, walau materi yang engkau dapat, tak begitu berarti, karena kami tahu engkau sangatlah ikhlas menjalani.
Di tengah kesibukanmu, engkau masih meluangkan waktu memberikan pemahaman keilmuan, agar murid-muridmu tak ketinggalan pelajaran.
Bagi kami, engkaulah guru sekaligus teman. Dari engkaulah kami belajar banyak tentang pengabdian, keikhlasan, kesabaran, dan kesederhanaan serta kerendahan hati.
Selamat jalan Sang Pengabdi, kami yakin engkau bahagia di alam sana, disini selalu ada doa mengiringi jalan panjangmu.
Dan biarkan kami disini mengenangmu dengan segala kebesaranmu
Ketulusan engkau mengabdi adalah pelajaran hidup yang harus terus diteladani di sepanjang hidup kami.
Terima kasih untuk semua yang telah engkau berikan kepad MTs Al-Mukhlishin.
Damailah engkau di alam sana
Dan disini.....
Kami selalu mengenangmu dan akan terus mengingatmu......
 
(Pamekasan, 03 Juli 2021 M/ 23 Dzul Qa'dah 1442 H.

Komentar

Alfatihah

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Rapat Penilaian Akhir Semester (PAS) Dewan Guru MTs Al-Mukhlishin

Rapat Dewan Guru MTs Al-Mukhlishin dalam rangka persiapan pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil tahun ajaran 2023/2024 sekaligus pembentukan panitia pelaksana. Rapat dihadir

22/11/2023 10:15 - Oleh Administrator - Dilihat 133 kali